Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMakin Tua Makin Jadi! Selangkah Lagi, Messi Lewati Rekor Batistuta di Timnas...

Makin Tua Makin Jadi! Selangkah Lagi, Messi Lewati Rekor Batistuta di Timnas Argentina

Bogordaily.net–  Makin tua makin jadi alias tua-tua keladi tampaknya cocok disematkan kepada . Meski usianya sudah 35 tahun, Messi tampak makin gacor di level internasional bersama .

Kekinian, Messi mencetak brace alias dua gol saat menggasak Timnas Jamaika 3-0 pada laga uji coba internasional FIFA yang dihelat di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu, 28 September 2022 pagi WIB.

Dilansir Suara.com, Messi secara fenomenal telah mengemas sembilan gol dari tiga pertandingan terakhirnya bersama Argentina dan semuanya di laga uji coba alias persahabatan.

Dengan demikian, sang megabintang itu total telah mencetak 90 gol sepanjang kariernya bersama La Albiceleste dan semakin mengukuhkan statusnya sebagai top skor sepanjang masa negaranya.

Dilansir Sportskeeda, Messi kini juga di ambang melewati rekor impresif striker legendaris , Gabriel Batistuta. Ini terkait raihan gol terbanyak dalam kurun waktu satu tahun. Batistuta masih memegang rekor ini setelah mencetak 12 gol untuk Argentina sepanjang tahun di medio 1998 silam.

Messi juga telah melakukan hal yang sama, yakni mengemas 12 gol untuk Albiceleste pada 2012 silam. Namun, penyerang berjuluk La Pulga itu kini bisa mengungguli torehan tersebut. Sepanjang tahun 2022 ini, Messi total telah mencetak 10 gol untuk Argentina.

Dengan Argentina akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar pada November – Desember nanti, Messi tentu masih bisa menambah pundi-pundi golnya. Argentina juga masih akan melakoni satu laga uji coba lagi sebelum mentas di Qatar 2022, yakni melawan Uni Emirat Arab pada 16 November nanti.

Messi kini memang sedang on fire. Penyerang Paris

Saint-Germain itu telah membukukan 10 gol plus 8 assist dari 13 pertandingan terakhirnya di level klub maupun timnas.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here