Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSerius Nikah, Marshel Pusing Susahnya Deketin Anak-anak Celine

Serius Nikah, Marshel Pusing Susahnya Deketin Anak-anak Celine

Bogordaily.net – Komika dan makin lengket tapi dibalik itu semua Marshel sempat pusing karena begitu susahnya mendekati anak kekasihnya itu.

Meski kelihatannya akrab, tapi ada satu kendala yang membuat selalu pusing saat mendekati anak-anak Celine itu.

Marshel mengaku kesulitan selama proses pendekatan dengan mereka. Sebab, anak-anak lebih sering berbicara dalam bahasa Inggris.

“Susah, bahasa Inggris kan soalnya. Anak Priok ketemu bule,” ujar Marshel sambil bercanda tawa.

Isu akan segera menikah dengan cukup santer dikabarkan. Marshel pun tidak membantah mengenai keseriusannya dengan janda anak empat tersebut.

mengaku hubungannya dengan keempat anak cukup dekat dan sudah beberapa kali menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bersama.

“Ya dekat, cukup dekat dan juga cukup lancar. Sempat main-main juga ke mall,” kata dari Intens Investigasi, ditulis Selasa 06 September 2022.

mengaku selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu dengan anak-anak Celine yang nanti bakal menjadi anak sambungnya.

“Disempat-sempatin ajalah buat ketemu sama anak-anak,” ujarnya.

Terkait rencana pernikahannya dengan , Marshel tidak ingin berbicara banyak dan terlalu jauh.

Ia mengaku menikah membutuhkan biaya besar, terlebih ia juga harus siap menghidupi keempat anak Celine dari dua pernikahan sebelumnya.

Karena itu, Marshel hanya meminta doa kepada semua orang. Ia juga menegaskan keputusan yang dibuatnya sekarang adalah bukti keseriusannya.

“Ya nikah kan butuh biaya gede, apalagi kalau anaknya empat kan. Jadi, doain aja teman-teman ini salah satu bukti bahwa gue serius sama kehidupan gue,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here