Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSertifikat Tanah Untuk Rakyat Diserahkan di Kota Bogor

Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Diserahkan di Kota Bogor

Bogordaiky.net – Sejumlah pejabat Pemkot Bogor menghadiri Penyerahan Untuk Rakyat Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap Tahun 2022, yang di selenggarakan di Mall Boxies no 123 RT 01/06 Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Wakil Walikota Bogor, Sekda Kota Bogor, Kepala kantor BPN Jawa Barat, Kepala Pertanahan Kota Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Wakapolresta Kota Bogor, Dandempom lll/l, Pasiren Kodim 0606/KB, Ketua DPRD Kota Bogor, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor.

Sejak pukul 10.30 WIB, salah satu mall terbesar di kawasan tajur itu sudah dipenuhi para tamu undangan. Silih berganti mereka menempati kurs yang sudah disiapkan panitia.

Kegiatan itu juga di hadiri Kelurahan Tajur Serda Sandi Yudha yang ikut melakukan pengawalan sebagai bagian dari kegiatan monitoring di wilayah masig-masing.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB itu diisi dengan berbagai pemaparan mengenai yang akan dibagikan kepada warga.

Agenda itu merupakan implementasi dari program Presiden Jokowi di berbagai provnsi di Indonesia, termasuk di Kota Bogor.

“Saya melakukan monitoring kegiatan Penyerahan Untuk Rakyat Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap Tahun 2022, yang di selenggarakan di Mall Boxies no 123 RT 01/06 Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur,” katanya.

Kegiatan itu merupakan bagian dari tugas dan fugsi di wilayah binaannya. Yaitu melakukakn monitoring kegiatan-kegatan yanag ada ditengah-tengah masyarakat.***

(Riyaldi)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here