Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorSiap-siap Tampung Air, Tirta Pakuan Sedang Perbaiki Kebocoran Pipa di Bogor Selatan

Siap-siap Tampung Air, Tirta Pakuan Sedang Perbaiki Kebocoran Pipa di Bogor Selatan

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan dinas HDPE 12″ di Jalan Pamoyanan (samping Sagara), Kecamatan Bogor Selatan.

dinas HDPE 12″ tersebut dilaksanakan pada 8 September 2022 pukul 08:30 WIB hingga pukul 16:30 WIB. itu sebagai ikhtiar untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan.

Selama dinas HDPE 12″ ini akan berdampak ke wilayah seperti Perumda Cipaku, Jalan Pamoyanan, Kampung Rangga Mekar, Kampung Pabuaran, Perum Kebun Raya, Kampung Sawah Bera serta Sunting.

Kemudian wilayah Cibereum, Mulyaharja, Perum Telkom, Gang Kosasih, Cyberg Park dan Perum BNR The Fushion dan sekitarnya.

Wilayah yang terdampak dinas HPDE 12″ di empat Kelurahan yang berada di Bogor Selatan, Kota Bogor yakni Kelurahan Cipaku, Kelurahan Rangga Mekar, Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Mulyaharja.

Tirta Pakuan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dengan doa dan dukungan para pelanggan, insya Allah dapat berjalan sesuai rencana.

Pelanggan diharapkan tetap menampung air saat masih mengalir. Jika terjadi gangguan pasokan, silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123 untuk pemesanan tangki air gratis.

(Ibnu Galansa/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here