Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSimak! Perawatan Pra Nikah ala Latika Beauty Care

Simak! Perawatan Pra Nikah ala Latika Beauty Care

Bogordaily.net open booth di Cibinong Weeding Expo yang sudah berjalan mulai dari tanggal 2-4 September 2022, dari jam 10.00-20.00 WIB.

Hari ini, Minggu 04 September 2022, Latika Beauty and Care menggelar talkshow bersama Dr. Nissa Nurmuflihah dan dua quest star yang merupakan customer setia dari Latika Beauty and Care yang sangat seru dan informatif.

ini juga tidak hanya untuk pengantin wanita saja tetapi juga untuk pria. Dalam talkshow tersebut banyak memberikan pengetahuan mengenai persiapan-persiapan untuk calon pengantin wanita dan pria menjelang hari H.

“Bahwa ada tiga fase utama perawatan sebelum menikah, di mana yang pertama yaitu 6 bulan sebelum hari H, kenapa kok lama banget? Jadi sebelumnya kita lihat dulu kondisi kulit kita seperti apa yang dibutuhkannya kemudian treatment apa yang tepat untuk kondisi kulit,” kata dokter kecantikan Dr Nissa Nurmuflihah.

“Dalam waktu enam bulan seorang pengantin minimal harus melakukan persiapan pra nikah guna perawatan dan hasilnya maksimal pada saat hari H,” sambungnya saat memberikan materi talkshow di Main Atrium Cibinong City Mall.

“Fase pertama 6-5 bulan sebelum menikah yaitu step pengenalan jenis kulit wajah, Fase kedua 4-3 bulan yaitu nutrisi luar dalam dan yang ketiga 1-2 bulan sebelum menikah, fase ini merupakan pengencangan wajah hingga relaksasi tubuh juga pikiran,” ujarnya lagi.

Selain mengadakan talkshow yang informatif, juga menyediakan promo banyak sekali pada event kali ini. Latika menyediakan paket untuk pengantin dengan harga yang sangat worth it yaitu Rp300.000-Rp500.000.

“Promo Latika banyak banget di Cibinong weeding expo, terutama buat kalian yang punya botol kosong, itu bisa direfill dengan produk Latika yang baru dan bisa langsung ditukarkan di Booth nya Latika, terus ada promo untuk pengantin mulai dari harga Rp300.000 sampai Rp500.000 untuk treatmentnya dan juga ada gift-gift dan voucher lainnya,” kata Brand Ambassador Aditya Gumelar saat ditemui oleh tim Bogordaily.net.

Buat kalian yang tidak sempat datang ke boothnya tidak perlu khawatir, karena bisa langsung dikunjungi di Jalan Taman Cimanggu No.16, RT.05/RW. 04 Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Namun untuk anda yang tidak mau mengantri panjang di klinik, anda bisa langsung booking online dengan menghubungi nomer 0812-1986-0797.*

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here