Friday, 26 April 2024
HomeTravellingSejuk, Hijau, Asri, Seger Seperti di Puncak, Nih Tempat Wisata Alam Terbaru...

Sejuk, Hijau, Asri, Seger Seperti di Puncak, Nih Tempat Wisata Alam Terbaru di Jakarta!

Bogordaily.net – Sejuk, hijau, asri, seger seperi di Puncak Bogor ternyata masih ada lokasi semirip puncak di . Ada tempat di .

Kawasan menyerupai hutan asri seperti puncak tapi berada di di tengah kota metropolitan dan diantara tiang-tiang beton.

Lokasi di ini bisa jadi rekomendasi tempat healing. Untuk warga ngga harus macet-macetan untuk Puncak. Di sini juga ada.

Namanya Urban Forest Cipete di daerah Kawasan Selatan. Punya ruang terbuka hijau baru lagi nih. Setelah Tebet Eco Park, sekarang juga ada hutan kota yang disebut Urban Forest Cipete.

Sesuai namanya, Urban Forest Cipete berada di kawasan Cipete. Tepatnya di Jalan RS Fatmawati Raya Nomor 45 Cilandak Barat, Cilandak, Selatan.

Lokasinya terbilang mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan utama. Letaknya di dalam Grange Park Cipete yang tak jauh dari Stasiun MRT Cipete.

Pertama kali datang ke sana, Anda pasti akan dibuat takjub dengan nuansa hijau dari pepohonan. Ini sangat kontras dengan lingkungan sekitarnya yang ramai kendaraan dan banyak pertokoan.

Urban Forest Cipete ini cocok banget buat orang-orang yang butuh healing singkat. Pepohonan hijau serta area rerumputan di sana pas untuk duduk-duduk santai. Lalu juga ada jalanan paving yang cocok untuk sekadar jalan-jalan atau bersepeda.

Sedang menikmati suasana hutan tapi perut keroncongan, tak perlu khawatir. Urban Forest Cipete ini dilengkapi dengan kafe yang siap memanjakan perut traveler.

Minggu 11 September 2022, baru ada 2 tenant yang dibuka yaitu Solo Pizza dan El Profesor. Kedua kafe ini luas, memiliki ruangan indoor dan outdoor.

Dari pengamatan, sebenarnya masih ada beberapa tenant lagi yang akan dibuka. Salah satunya tenant gelato. Namun

tersebut masih dalam tahap pengerjaan.***

 

(Riyaldi)

 

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here