Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingTempat Wisata Keren Dekat Stadion Pakansari Bogor, Serasa di Bali!

Tempat Wisata Keren Dekat Stadion Pakansari Bogor, Serasa di Bali!

Bogordaily.net – Tempat wisata dekat Stadion Pakansari Bogor ini akan membawa Anda Serasa di Bali.

Hamparan sawah hijau menghampar akan menyambut Anda saat tiba di lokasi. Di beberapa titik sudah disiapkan saung yang nyaman untuk beristirahat. Tempat wisata dekat Stadion Pakansari Bogor cocok untuk healing.

Namanya. Taman Sampora Legok. Tempat di Cininong. Tepatnya Lingkungan Sampora RT 03 RW 03, Kelurahan Cibinong  Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Untuk Anda yang ingin mencari tempat wisata yang cukup dekat dengan Ibukota.

Taman Sampora Legok di Cibinong ini dapat menjadi pilihan selain berwisata ke daerah Bogor lainnya yang jaraknya lebih jauh.

Taman Sampora juga memiliki ciri khas tersendiri, yang membuat tempat wisata tersebut berbeda dengan yang lainnya. Perbedaannya adalah, taman ini memanfaatkan banyak barang bekas yang ikut menghiasi objek wisata yang unik ini.

Pantauan Bogordaily.net saat berada di lokasi terlihat suasana pedesaan menyelimuti tempat wisata tersebut dengan banyaknya pesawahan dan juga saung-saung khas sunda, dengan beberapa hiasan dan juga bambu yang telah dihias.

Diketahui warga Desa Sampora berinisiatif untuk mengubah lahan pertanian yang tidak terpakai untuk dijadikan tempat wisata secara swadaya, guna mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

Untuk warga sekitar memang tidak dikenakan tiket masuk. Namun sebagai bagian dari pemeliharaan dan bantuan dana swadaya masyarakat, pengunjung yang datang hanya akan dikenakan harga tanda masuk sebesar Rp 3000 per orang.

Tempat wisata ini berada di Lingkungan Sampora RT 03 RW 03, Kelurahan Cibinong  Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Taman Sampora buka mulai jam 06.00-18.00. Informasi lebih lanjut hubungi 0896-2831-3362*

 

(Albin Pandita)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here