Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorTiga Pengemudi BisKita Transpakuan Ikut Pelatihan Sertifikasi

Tiga Pengemudi BisKita Transpakuan Ikut Pelatihan Sertifikasi

Bogordaily.net–  PT Kodjari Tata Angkutan () mengirimkan tiga pramudi atau pengemudi terbaik untuk mengikuti pelatihan dan sertifikasi skema mengemudi angkutan bus gandeng di acara HTSCC (Hino Total Support Customer Center).

Pada pelaksanaan pelatihan dan sertifikasi skema pengemudi dilakukan di kawasan Kota Bukit Indah (KBI) Purwakarta, sejak 26 September sampai 30 September 2022.

HRD dan Humaskum Operator Bis KITA PT Kodjari Tata Angkutan, Ugi Asrianto mengatakan, pada pelatihan dan sertifikasi skema pihaknya mengirimkan tiga pengemudi yang berprestasi dari setiap koridor.

Tiga pramudi terbaik mengikuti pelatihan dan sertifikasi skema mengemudi angkutan bus gandeng di acara HTSCC (Hino Total Support Customer Center). (Istimewa/Bogordaily.net).

“Ketiga nama pengemudi di antaranya Surahman Soleh dari Koridor 1, Cecep Supriadi dari Koridor 2 dan Gary Sahara dari Koridor 5,” kata Ugi Asrianto kepada Bogordaily.net, Senin 26 September 2022.

Selama mengikuti pelatihan di HTSCC (Hino Total Support Customer Center), kata Ugi, mereka akan diberikan pelatihan unit gandeng seperti ilmu meningkatkan keselamatan, meningkatkan eco-drive, dan meningkatkan sikap profesionalisme pengemudi guna memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jasa . Setelah mengikuti pelatihan, ketiganya akan mendapatkan Sertifikat Pelatihan LPK dan sertifikat Profesi BNSP.

“Harapan saya pengemudi Biskita yang mengikuti pelatihan di sana bisa mensosialisasikan apa yang mereka dapatkan ilmunya dari hasil pelatihan dan sertifikasi skema. Pastinya dapat mensupport menunjang kelancaran operasional ,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here