Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorTinjau Lokasi Rawan, Babinsa Kelurahan Margajaya Gelar Monitoring Bersama Kapolsek Bogor Barat

Tinjau Lokasi Rawan, Babinsa Kelurahan Margajaya Gelar Monitoring Bersama Kapolsek Bogor Barat

Bogordaily.net

melakukan kunjungan untuk meninjau wilayah pos singgah pertigaan Caringin dan pinggiran sungai di daerah Ciapus yang rawan terhadap longsor serta banjir. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, S.Psi pun ikut melakukan monitor peninjauan tersebut, pada Minggu, 25 September 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 10.00 WIB yang berlokasi di RT.005/RW.002, Kampung Sawah, Kelurahan Margajaya, Bogor Barat, Kota Bogor.

menyampaikan, setiap peserta didik selesai sekolah harus tetap di pantau agar tidak mengundang tawuran antar pelajar. Selain itu, intensitas hujan yang tinggi harus diwaspadai jika terjadi banjir dadakan.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, S.Psi mengatakan, untuk tidak membuang sampah sembarang yang akan menyebabkan terjadinya banjir.

“Semoga dengan adanya peninjauan ini, diharapkan dapat disimak dengan baik oleh masyarakat setempat agar terciptanya kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat,” ucap Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, S.Psi saat memberikan keterangan.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni, , Lurah Yudi M. Somiki, SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasitrantib dan Ketua LPM.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here