Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorTurut Dihadiri Mendag, UIKA Bogor Launching Program Doktoral Ekonomi Syariah

Turut Dihadiri Mendag, UIKA Bogor Launching Program Doktoral Ekonomi Syariah

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor launching Program Doktoral , di Aula Proff Abdullah Siddiq, Universitas Ibn Khaldun Bogor, Jumat 2 September 2022.

Dalam acara ini turut di hadiri Menteri Perdagangan (Mendag) Dr. Zulkifli Hasan S.E, M.M., Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin M.Si, Para Dosen, Civitas Akademika UIKA, dan para undangan lainya.

Menteri Perdagangan, Dr. Zulkifli Hasan, S.E, M.M. mengucapkan selamat atas terakreditasinya Program Studi Sekolah Pasca Sarjana UIKA Bogor, dan diharapkan lulusan dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat atas terakreditasinya program studi sekolah pasca sarjana UIKA Bogor, semoga setiap lulusanya bisa berkontribusi dengan baik terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ucap Zulkifli Hasan, saat memberikan sambutan dalam Launching Program Doktoral , di Universitas Ibn Khaldun Bogor, Jumat, 2 September 2022.

Lanjutnya, saat ini Indonesia sebagai pusat dan industri halal di dunia dengan banyaknya perkembangan ekosistem berada pada peringkat 4 Dunia.

“Saat ini indonesia semakin menguatkan peranya sebagai pusat , dan industri halal di dunia, hal ini di tandai dengan perkembangan ekosistem Indonesia hingga kini berada pada peringkat 4,” jelasnya

Sementara, harapanya Kampus UIKA Bogor semakin maju, dan Program Studi Doktor dapat berkembang pesat juga bisa memberikan kontribusi besar terhadap bangsa.

“Semoga kampus UIKA ini terus maju dan program doktor juga bisa berkembang pesat sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar kepada bangsa dan negara,” pungkasnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here