Thursday, 25 April 2024
HomeHotelSuguhkan Venue Memukau, Agria Hotel Bogor Jadi Pilihan Terbaik Momen Sakralmu

Suguhkan Venue Memukau, Agria Hotel Bogor Jadi Pilihan Terbaik Momen Sakralmu

Bogordaily.net menyuguhkan venue memukau yang bisa kamu pilih untuk yang mau melangsungkan momen sakral pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup.

Berlokasi di Jalan Raya Tajur no 61, Kota Bogor, Agria , memberikan promo untuk kalian yang akan melaksanakan momen sakral pernikahan bersama pasangan.

Promo tersebut dibanderol dengan harga Rp 30.000.000 untuk 150 orang. Dan sudah termasuk, buffet, stall, standar decoration, bridal room, standar sound system, electricity, dan room usage for 4 hours.

Manager Agria, Alfian Ekin menjelaskan bahwa, promo tersebut berbeda dari sebelumnya. Yang mana total pax untuk tamu undangan kini bertambah banyak dan harganya pun berbeda.

“Dari harga dan total pax berbeda. Yang dulu, harganya Rp 17.612.000 untuk 100 pax. Yang sekarang Rp 30 juta untuk 150 pax,” kata Manager Agria, Alfian Ekin kepada Bogordaily.net, Selasa 13 September 2022.

promo wedding agria

Tak perlu ragu, kamu juga bisa cek langsung atau survei tempatnya untuk melangsungkan momen sakralmu bersama pasangan, ke Agria , yang berlokasi di Jalan Raya Tajur no 61, Kota Bogor.

Atau bisa booking sekarang juga dan untuk reservasi bisa hubungi di no 0251-7550-700 atau bisa cek instagramnya @agriahotel_bogor.

Ingat, perayaan momen sakral dengan tempat atau venue nyaman serta pemandangan yang memukau, hanya di .

Agria Hotel Bogor
Resepsi di Agria Bogor tepatnya di rooftop Tremonti Sky Lounge. (Istimewa/Bogordaily.net)

Yuk segera rencanakan tanggal pernikahan kalian dan rasakan berbagai benefit dari promo di sekarang juga. Jangan sampai terlewatkan!*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here