Friday, 19 April 2024
HomeViralViral, Emak-emak Nangis Bombay Dengar Lesti Kejora di KDRT

Viral, Emak-emak Nangis Bombay Dengar Lesti Kejora di KDRT

Bogordaily.net – Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora memicu emosi emak-emak dan fans garis keras sang pedangdut.

Para penggemar yang ikut merasa tersakiti. Hal ini bahkan terlihat dalam sebuah video yang di TikTok, diunggah oleh akun @irerosana. Video tersebut tampak memperlihatkan seorang emak-emak yang menangis histeris saat mengetahui Rizky Billar tega melakukan buruk tersebut terhadap idolanya.

Sambil mengenakan kaos bergambar Lesti Kejora dan Rizky Billar, dan membawa foto pertunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, emak-emak tersebut mengungkapkan kekecewaannya di depan kamera.

“Kamu tau nggak ini jerih payahku, jualan cuma buat ini, tega kamu nyakitin anakku,” ungkapnya sambil menunjukkan kaos yang ia beli.

Sambil gegerungan, ibu tersebut juga merobek foto pertunangan mereka, menghilangkan sosok Billar di dalamnya. Menurutnya, tak ada artinya lagi foto tersebut di pajang di rumahnya.

“Apa artinya ini aku pajang di rumah. Apa artinya ini Billar kalau kamu nyakitin anakku. Sakit hati ini, kamu injek-injek harga diri Lesti,” ucapnya sambil terus menangis.

Ibu tersebut juga merasa tertipu, karena selama ini ia mengira Rizky Billar adalah lelaki yabg soleh yang bisa ia banggakan. Namun, kini sudah hancur lebur hatinya.

“Ini mahal nyetak foto ini kalau kamu pengen tahu. Mungkin duit bagimu nggak berharga, tapi ini sangat berharga buat aku Billar,” pungkasnya lagi.

Tentu saja apa yang dirasakan ibu tersebut, juga turut dirasakan oleh banyak penggemar Lesti yang lain. Video ini langsung menjadi sorotan warganet hingga telah dilihat lebih dari 171 ribu kali dengan beragam komentar.

“Ya Alloh ibu segitu nya sayang ama dede,” ujar @rasixxxxx.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here