Friday, 26 April 2024
HomeViralViral, Kisah Nyata Istri Pergoki Suami Selingkuh Lewat Mimpi

Viral, Kisah Nyata Istri Pergoki Suami Selingkuh Lewat Mimpi

Bogordaily.net – Seorang istri pergoki suaminya selingkuh lewat sebuah mimpi dan ternyata mimpi itu menjadi kenyataan. Ini merupakan kisah nyata dan kini di media sosial. Kisah ini jadi tragis, karena suaminya bukan hanya selingkuh. Tapi, sudah memiliki anak dengan wanita perebut suami orang itu.

Sebenarnya mereka adalah keluarga bahagia. Keduanya sudah menikah dan menjalani kehidupan berkeluarga selama 10 tahun. Tapi, suaminya ternyata menjalin hubungan gelap dengan perempuan lain hingga memiliki seorang anak. Cerita tersebut di media sosial.

“Ketahuan karena istri sah yang sering dimimpiin HP dan seorang wanita,” cuit narasi pada rekaman video diposting akun Instagram @teteh.bigos.

Bak mengubur bangkai pasti baunya akan tercium juga. Hal itulah yang sedang dialami bahtera rumah tangga perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut. Mimpi perempuan nyatanya bukan hanya bunga tidur, mimpi itu benar. Suaminya selingkuh dengan perempuan yang berstatus istri orang.

Mereka menyembunyikan hubungan terlarang tersebut dengan sangat rapi.

“Ada tragedi beberapa hari lalu istri ngerebut HP suami dan terbongkar semuanya,” tulis narasi lain di video.

Pembuat video juga bercerita, bahwa pasangan selingkuh tersebut ternyata sudah mempunyai anak hasil hubungan gelap mereka.

Istri mana yang tidak sakit hati dengan penghianatan tersebut. Pada video dengan durasi singkat, terlihat seorang perempuan bersama satu anak yang masih kecil sedang mengemas barang-barang rumah tangga.

Dalam video itu juga nampak sang istri akhirnya memilih untuk pergi bersama anaknya. Dia nampak berbenah merapihkan barang-barang yang akan dibawanya.***

(Riyaldi)

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here