Viral, Maling di Minimarket, Emak-emak Ini Malah Ngajak Berantem

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Viral ยท 26 Sep 2022 07:50 WIB

Viral, Maling di Minimarket, Emak-emak Ini Malah Ngajak Berantem


 Viral, Maling di Minimarket, Emak-emak Ini Malah Ngajak Berantem Perbesar

Bogordaily.net – Dan terjadi lagi, emak-emak tertangkap basah maling di minimarket. Bukannya mengaku malah ngajak berantem.

Adu mulut antar emak-emak dan karyawan minimarket itu viral. Dalam video itu, dia tak mau mengaku dan malah ngotot ketika terciduk.

Momen maling di minimarket tersebut viral dan dibagikan kembali oleh akun insta_julid di jejaring media sosial Instagram.

Emak-emak berbaju ungu itu terlihat memberikan penjelasan dengan nada ‘ngegas’ dan emosi kepada karyawan minimarket.

Saat salah satu karyawan ikut menanggapi, emak-emak itu malah memarahi pegawai minimarket tersebut untuk tak ikut campur.

“Maling lebih galak hahaha,” tulis keterangannya.

Emak itu tetap ngotot dan tak terima salah satu karyawan menanggapinya.

Karyawan minimarket bingung karena si ibu malah marah dan tak merasa bersalah setelah ketauan mengutil barang.

“Udah maling, salah. Malah ngerasa bener lagi. Logika gitu loh,” semprot salah satu karyawan minimarket.

Meskipun disemprot sedemikian rupa, emak-emak itu tetap tak terima ketika disebut sebagai maling karena menilai permasalahan sudah selesai.

Si ibu tetap ngotot dan marah-marah hingga akhirnya hampir seluruh karyawan buka suara sampai berdebat sengit.

Sebagai informasi, yang diduga menjadi maling dan mencuri sebenarnya adalah kakak dari emak-emak tersebut.

Sementara emak-emak itu memantau keadaan sekitar. Namun ketika ketahuan, kakak si emak-emak kabur dan meninggalkan emak-emak itu diciduk karyawan.

Unggahan itu seketika ramai dan dibanjiri beragam tanggapan di kolom komentar.

Rata-rata warganet mengaku heran dan tak habis pikir dengan perilaku ibu tersebut.

“Kalau aku jadi pegawainya, nggak usah banyak omong langsung aja laporin ke polisi, orang udah salah bukannya minta maaf malah banyak marah-marah nggak jelas,” ungkap @01s***.

“Laporin polisi aja biar ada efek jera. Dunia sudah terbalik,” imbuh @rina***.

“Malu-maluin ih amit-amit, kasihan tuh anaknya lihat emaknya gitu,” timpal @nei****.

“Nggak ada malunya. Udah tahu itu lagi divideoin malah debat terus, padahal mah garusnya buru-buru minta maaf terus lari. Malu banget nggak sih bu, ketahuan maling aja harusnya malu, apalagi sampai diviralin,” ujar @rhy***.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral, Imam Masjid di Pondok Gede Dihajar saat Imami Salat Maghrib. Ini Videonya!

2 Desember 2022 - 14:06 WIB

Viral, Imam Masjid di Pondok Gede Dihajar saat Imami Salat Maghrib. Ini Videonya!

Gagal Jadi Ketua LPM, Si Bangor Minta Amplop Dikembalikan

2 Desember 2022 - 13:37 WIB

Teler Berat, Seorang Pria Tidur di Pinggir Fly Over Taman Cibodas Viral

2 Desember 2022 - 10:05 WIB

Teler, Pria Ini Tertidur dipinggir Flyover Taman Cibodas

Viral, Kisah Pilu Guru Honorer Rela Naik Turun Gunung Demi Mengajar Anak Didiknya

1 Desember 2022 - 21:15 WIB

Guru Honorer naik turun gunung

Horor, Motor Jalan Sendiri Hingga Tabrak Dispenser Pom Bensin di Bandung

1 Desember 2022 - 19:25 WIB

Motor jalan sendiri

Detik-Detik Begal Payudara Beraksi ke Emak-Emak, Videonya Viral

1 Desember 2022 - 15:02 WIB

Trending di Viral