Sunday, 19 May 2024
HomeViralViral Maling Gagal Curi Motor di Depan Kantor Bogordaily, Begini Detik-Detik Aksi...

Viral Maling Gagal Curi Motor di Depan Kantor Bogordaily, Begini Detik-Detik Aksi Pelaku!

Bogordaily.net– Aksi percobaan pencurian terekam kamera pengawas CCTV di Ruko Kemang Valley Residence, Jalan Raya Kemang Bogor, Kabupaten Bogor, Senin 19 September 2022, sekitar pukul 18.45 WIB. Namun, maling yang beraksi di depan kantor .net itu gagal menggasak motor yang sebelumnya sempat diotak-atik.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di depan kantor .net, tampak seorang pelaku mengenakan sweater berwarna putih dan celana jeans serta memakai topi hendak membobol dua unit sepeda motor milik wartawan .net.

Diduga kunci leter T yang digunakan pelaku patah di dalam kontak motor yang hendak ia curi. Alhasil pelaku tak berhasil menggondol salah satu dari dua unit sepeda motor matic incarannya.

Setelah gagal melakukan aksinya, pelaku dengan santai kabur bersama rekannya yang sudah menunggu di bahu Jalan Raya Kemang Bogor, menggunakan motor matic. Di jalan raya, kendaraan tampak ramai lalu lalang.

Peristiwa itu kemudian diketahui saat dua wartawan , Muhammad Irfan Ramadhan dan Mutia Dheza Cantika yang hendak pulang. Namun, saat akan memasukan kunci motor, ternyata mereka kesulitan. Curiga terjadi sesuatu dengan motornya, CCTV yang terpasang di depan kantor itu pun kemudian dicek. Benar saja, rupanya motor dua wartawan hendak digasak pelaku pencurian.

Video CCTV yang merekam detik-detik pelaku menjalankan aksinya diunggah di akun Instagram @bogordailynews dan di media sosial. Video tersebut juga turut diunggah di akun Instagram @kabarnegri. Warganet yang menyaksikan video rekaman CCTV si maling saat beraksi mendapat tanggapan warganet, di antaranya seperti berikut:

“wah mulai meraja lela nih……di deket rumah 3 minggu lalu..padahal gang sempit.tanjakan lagi..pas adzan isya…..kunci motor sudah di bobol &los…tinggal dibawa…tapi gagal….di lihat dari cctv orangnya pakai masker..agak gemuk..pelaku 3 orang,”

“Banyak maling motor…hati hati,”

“Alhamdulillah masih di tangtayungannu gaduh motorna. Klo mmg sdh di garis kan rezeki si punya motor moal kmna2. Tapi tetap. Waspada dan tetap hati2 ya .. (setelah kejadian ini, suami malah tnya saya punya gembok gak buat kunci motor.) kocakw,”

“Orang jaman sekarang tau ada teknologi yang namanya CCTV gak sih?”

“moga2 malingnya dikasi rejeki lebih dah biar tobat, kaga coba2 gondol motor orang lg,”

“Beraniberani nya maling mau bobol motor reporter @bogordailynews,” komentar warganet.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here