Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral Uang Berterbangan di Jalan Raya, Pemilik Tak Sadar

Viral Uang Berterbangan di Jalan Raya, Pemilik Tak Sadar

Bogordaily.net – Ada saja kelakuan warga +62 yang bikin tepok jidat. Viral sebuah video yang memperlihatkan tunai ratusan ribu berterbangan di jalan raya, Rabu 28 September 2022.

tersebut keluar melayang bertebaran terhembus angin jalan raya, sontak beberapa pengendara langsung menurunkan standar satu motornya dan menghampiri yang berceceran di jalanan itu. Para pengemudi yang melihat pun langsung gercep menyerbu untuk mengumpulkan tersebut. Seperti tertimpa durian runtuh, mereka semua dengan sigap dan semangat mengambil satu persatu yang berhampuran di tengah jalan itu.

Pasalnya tersebut terjatuh dari salah satu pengendara motor. Bahkan dirinya tak sadar jika uangnya berjatuhan.

Video tersebut diunggah dari akun Lambe turah yang memperlihatkan beberapa orang dengan masih menggunakan helm, mengambil tunai yang terjatuh di jalan raya.

Beberapa pengguna jalan pun melihat kejadian tersebut. Bahkan, sejumlah pengendara motor dan mobil memberhentikan kendaraan mereka lalu memungut tersebut.

kertas senilai jutaan rupiah itu beterbangan di jalan raya Fly Over Makassar, Sulawesi Selatan.

Diduga tersebut milik dari salah satu pengendara roda dua. Pengendara motor itu tak sadar jika uang yang dibawanya berhamburan.  Berdasarkan informasi yang didapat, uang tersebut telah dikumpulkan dan kini sudah dikembalikan kepada pemiliknya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here