Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorSebelum Direhab, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Tinjau SDN Cipayung 02

Sebelum Direhab, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Tinjau SDN Cipayung 02

Bogordaily.net –  KH. Agus Salim tengah meninjau 02, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kamis 8 September 2022.

Kegiatan itu dilakukan untuk memastikan dan melihat secara langsung kondisi sekolah yang diperjuangkan untuk dilakukan perbaikan.

Diketahui gedung lama 02 sudah mengalami kerusakan dan hanya menyisakan tiga ruang kelas.

Menurut Agus Salim, adanya advokasi dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pembangunan dan hal ini telah disampaikan kepada Dinas Pendidikan.

“Alhamdulillah, berkat advokasi kami insyaAllah dalam waktu dekat di bulan September ini akan dilakukan pembangunan, hal ini sudah disampaikan pula kepada kami oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor,” ucapnya, Kamis 9 September 2022.

Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk memastikan ketika pembangunan berjalan nanti proses pembelajaran tidak terganggu dan pihak sekolah dapat mengkomunikasikannya dengan komite sekolah.

Lanjutnya, pihak sekokah bisa tetap memperhatikan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) selama masa pembangunan tersebut berjalan.

“Tentunya pihak sekolah harus tetap memperhatikan proses kegiatan belajar mengajar selama pembangunan 3 ruang kelas baru dan renovasi gedung. Sehingga siswa tetap dapat mengikuti proses belajar dengan baik,” pungkasnya.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here