Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorWarkum Kota Bogor Operasi Pasar Murah, Warga Semringah

Warkum Kota Bogor Operasi Pasar Murah, Warga Semringah

Bogordaily.net–  Senyum semringah tampak dari wajah warga yang datang ke operasi pasar murah Warung Kumpulan () . Ya, operasi pasar murah dilakukan imbas naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok untuk para warga tersebut, dilaksanakan di area kantor Kecamatan Bogor Utara, , Kamis, 15 September 2022.

Dengan adanya operasi pasar murah yang digelar oleh , Tini (39) salah seorang warga Kecamatan Bogor Utara, itu pun merasa semringah. Sebab harga-harga yang dijual berbeda dengan yang ada di tempat lain.

Tini, salah seorang warga Kecamatan Bogor Utara, saat berbelanja di Operasi Pasar Murah . (Irfan/Bogordaily.net)

“Daripada di warung lain, disini lebih murah, baru beli mie, susu, cemilan buat di rumah saat musim hujan,” ujar Tini kepada wartawan, Kamis, 15 September 2022.

Sebab, harga yang dijual oleh lebih murah, kata Tini, ia berharap kedepannya akan terus ada kegiatan yang dinilai bisa membantu meringankan kebutuhan pangan warga.

“Harapannya pengen di kampung gitu, kalau di kampung kan enak gitu, dari dapur kita langsung dateng gitu. Kalau bisa mah masuk ke kampung-kampung gitu,” jelas Tini.

Sementara itu, Distributor , Abik Saeful Wildan menjelaskan bahwa sembako atau kebutuhan pangan yang dijual di bawah harga-harga yang terjual di pasaran. Meski lebih murah, kualitas barang yang akan dijual tidak kalah dengan yang ada di tempat lainnya.

“Kemaren saya udah kominikasi sama orang Dinas, ini penyelenggaraan yang pertama, jadi nanti setiap minggunya ada lagi pasar murah yang akan diselenggarakan di setiap kecamatan-kecamatan dan kelurahan,” tutup Abik.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here