Friday, 19 April 2024
HomeNasionalWhatsApp Keluarkan Fitur Baru Lagi, Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim

WhatsApp Keluarkan Fitur Baru Lagi, Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim

Bogordaily.net – WhatsApp keluarkan fitur baru lagi, bisa edit pesan yang sudah terkirim. Fitur itu kini sedang disiapkan agar segera bisa dinikmati.

Makin hari aplikasi pesan singkat ini semakin canggih saja. Fitur baru itu akan semakin memudahkan para penggunanya.

Sebagaimana dilansir Gadgets360, jejak fitur ini dilaporkan terlihat di versi beta terbaru WhatsApp untuk Android.

Nantinya setelah dirilis, pengguna WhatsApp juga harus memperbarui ke versi yang terbaru untuk mengedit pesan atau membaca pesan yang diterima.

Platform milik Meta disebut telah mengerjakan fitur ini selama beberapa bulan. Opsi edit pesan sebelumnya terlihat di WhatsApp versi beta Android lainnya pada bulan Mei.

WhatsApp keluarkan fitur baru

Sesuai laporan pelacak fitur WhatsApp WABetaInfo,WUntuk saat ini, belum jelas apakah akan ada batas waktu khusus untuk mengedit pesan teks yang dikirim. Rilis publik yang diharapkan dari fitur ini juga saat ini belum diketahui.

Fitur yang sama terlihat pada versi beta sebelumnya dari WhatsApp untuk Android. Ini menyarankan bahwa untuk mengedit pesan teks yang dikirim, pengguna harus menekan lama teks dan memilih opsi Edit baru di menu pop-up yang saat ini menyertakan opsi Info dan Salin.

Laporan tersebut juga menyertakan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa pengguna harus memperbarui WhatsApp mereka ke versi terbaru untuk membaca pesan teks yang diedit yang diterima atau dikirim melalui perangkat yang ditautkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here