Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingWisata Bali Pindah ke Bogor? Ini Dia Lokasinya

Wisata Bali Pindah ke Bogor? Ini Dia Lokasinya

Bogordaily.net – Bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah di tempat yang nyaman dengan nuansa Bali bisa diwujudkan di Bogor. Salah satunya adalah Mandapa Kirana Resort.

Dengan menyuguhkan suasana seperti di Bali, yang membuat Anda tidak perlu repot-repot naik pesawat untuk pergi ke Bali. Mandapa Kirana Resort, tempat wisata kekinian yang viral ini berlokasi tidak jauh dari Jakarta. Tepatnya terletak di tepi jalan raya Bojongkoneng, Kabupaten Bogor

Sebagai destinasi wisata, Mandapa Kirana memiliki fasilitas memadai, seperti antara lain lahan parkir, toilet, mushala, spot foto, gazebo dan wifi.

Di sana, para pengunjung bukan saja dapat bersantai seraya menikmati pemandangan alam, tetapi juga dapat berfoto ria dan tentu saja berswafoto.

Bagi pengunjung yang memiliki hobi foto, disarankan untuk berkunjung di pagi hari atau pada hari-hari kerja.

Pada waktu-waktu tersebut lokasi itu tidak terlampau ramai, sehingga para penggemar foto dapat membuat foto dengan lebih leluasa.

Bahkan jauh di bagian bawah lokasi itu terdapat spot yang mirip Ubud di Bali dan dapat didatangi dengan meminta diantar oleh pemandu.

Lokasi dan Rute Mandapa Kirana

Lokasinya berada di jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor. Sangat pas bagi Anda khususnya yang tinggal di Jakarta, hanya memakan waktu 1 jam saja sudah bisa di sana.

Walaupun jalan untuk menuju ke Mandapa Kirana Resort cukup curam, tapi dijamin Anda tidak akan menyesal. Semua akan terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Jika pengunjung tidak dapat membuat foto, Mandapa Kirana menyediakan fotografer yang tidak memungut biaya, namun pengunjung diijinkan untuk memberikan tip.

Di sana juga tersedia bermacam topi yang indah dan kain yang memiliki corak khas Bali yang dapat digunakan untuk menghasilkan foto yang lebih menarik.

Harga Tiket Masuk Mandapa Kirana

Pengunjung yang ingin bersantai ria di Mandapa Kirana dikenai biaya masuk sebesar Rp50 ribu per orang.

Setiap pengunjung yang mengunakan kendaraan pribadi, dikenai tarif parkir sebesar Rp5 ribu per kendaraan.

Tiket masuk tersebut dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman yang tersedia, untuk dinikmati di lokasi yang dikelilingi oleh pegunungan itu.

Jadi, untuk menikmati suasan Bali, tak perlu terbang jauh menggunaan pesawat. Cukup nikmatu suasana Bali di Mandapa Kirana Bogor.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here