Friday, 19 April 2024
HomeTravellingYuk Merapat! Besok Ada Live Music di Umah Madu Resto and Cafe

Yuk Merapat! Besok Ada Live Music di Umah Madu Resto and Cafe

Bogordaily.net – Umah Madu Resto and Cafe yang baru buka pada tanggal 24 Agustus 2022 ini adalah tempat wisata kuliner dengan konsep semi outdoor. Setiap Jum'at sampai Minggu Umah Madu Resto and Cafe juga menampilkan Live Music untuk menghibur Anda di tengah hingar bingarnya kota.

Acara Live musicnya sendiri mulai dari jam 16.00 sampai 22.00 WIB. Selagi Anda bersantai sengan makanan dan minuman yang lezat dari Umah Madu Resto and Cafe, Anda bisa mendengarkan dan melihat pertunjukan musik secara langsung (Live Music) special performance dari Theo dan Riaky.

Buat Anda yang lagi butuh banget hiburan, langsung saja datang ke lokasi Umah Madu Resto and Cafe di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Meganendung, Kabupaten .

Dengan adanya Live music ini, Anda dijamin akan merasa nyaman dan berah untuk berlama-lama ditambah dengan pemandangan dan suasananya yang sejuk.

Pelihal pelayanan, Anda tidak perlu khawatir karena staff Umah Madu Resto and Cafe tidak kalah dengan hotel bintang lima. Dimana karyawan di Umah Madu Resto and Cafe sangat ramah dengan selalu memberikan senyuman lebarmya kepada pelanggan.

Yuk langsung merapat untuk hangout di Umah Madu Resto and Cafe bersama bestie, pacar, keluarga atau kerabat sambil ditemani Live Music yang disediakannya dengan makanan dan minuman bertema nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kepoin instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here