Friday, 26 April 2024
HomePolitikAHY Masuk Nominasi Cawapres Anies, Surya Paloh: Sedang Diutak-atik

AHY Masuk Nominasi Cawapres Anies, Surya Paloh: Sedang Diutak-atik

Bogordaily.net–  Siapa calon wakil presiden (cawapres) pendamping ? Rupanya nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono () masuk dalam daftar nominasi menjadi cawapres mendampingi Anies di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum NasDem Surya Paloh usai melangsungkan pertemuan dengan di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2022.

“Sedang kita nominasikan,” kata Surya Paloh dilansir Suara.com.

Nama menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan oleh NasDem untuk menjadi cawapres yang sudah lebih dahulu mengusung Anies sebagai calon presiden. Selain NasDem penentuan cawapres Anies juga dibahas bersama dengan Demokrat dan PKS.

“Kita cari, kita utak-atik, kita lihat lagi, kita lihat tanda-tanda, bahasa dari berbagai aspek yang memungkinkan hingga pasangan Pak Aniesnya seperti yang diharapkan beliau sebagai capres,” kata Paloh.

Sebelumnya, Paloh menyebut rencana pertemuan dirinya dengan berlangsung secara spontan atau mendadak. Adapun pertemuan keduanya berlangsung di Wisma Nusantara. Pertemuan itu terjadi dalam suasana makan siang bersama.

“Spontan saja. Ada waktu kita janjian makan siang, makan shabu-shabu,” ujar Paloh usai makan siang bersama .

Paloh mengaku diirnya hadir memenuhi undangan dari untuk makan siang bersama. mengatakan kepada Paloh bahwa sudah lama keduanya tidak berjumpa di satu meja yang sama untuk menyantap makan siang.

“Saya kan memenuhi undangan Mas . Sudah lama gak makan siang, katanya,” ujar Paloh.

Dalam pertemuan itu turut dibahas sejumlah hal. Mulai dari perbincangan ringan seputar kesehatan hingga rencana aktivitas masing-masing pada akhir tahun.

“Kita bahas pertama soal kesehatan,” ujar Paloh.

Sementara itu, yang juga hadir di lokasi menyampaikan bahwa pertemuan dengan Paloh di Wisma Nusantara diisi kegiatan makan siang.

“Silaturahmi, makan siang, ngobrol-ngobrol. Sudah lama enggak ketemu,” kata AHY.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here