Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAkhirnya Elon Musk Mantap Lakukan Pembayaran untuk Twitter, Segini Harganya!

Akhirnya Elon Musk Mantap Lakukan Pembayaran untuk Twitter, Segini Harganya!

Bogordaily.net – Setelah lama berfikir akhirnya menyatakan akan benar-benar membeli , dengan harga yang telah disepakati senilai 44 miliar dolar AS.

Kepada rekan investor yang berkomitmen untuk membantu mendanai akuisisi , Musk mengatakan ia akan menutup pembayaran itu pada Jumat, 8 Oktober 2022.

Dikutip dari RMOL, langkah Musk ini adalah tanda paling jelas bahwa ia mematuhi tenggat waktu hakim pengadilan Delaware untuk menyelesaikan transaksi pada Jumat.

Bank-bank yang berkomitmen untuk mendanai pembelian Musk atas telah selesai menyusun perjanjian pembiayaan utang akhir dan sedang dalam proses menandatangani dokumen yang diperlukan.

Musk berjanji untuk menutup kesepakatan melalui panggilan konferensi video dengan para bankir yang membantu mendanai kesepakatan itu. Pernyataannya telah mendongkrak saham yang melonjak tiga persen.

Sebelumnya, Elon Musk diberi waktu hingga Jumat pekan ini untuk menyelesaikan akuisisi media sosial . Jika pada waktu tersebut perjanjian tidak kunjung terlaksana, sidang akan digelar.

Sidang tersebut memungkinkan Musk dan menangguhkan kesepakatan. Pada awalnya, sidang akan digelar pada 17 Oktober, namun ditunda karena pihak Musk menyatakan akan membeli .

Musk yang sebelumnya membatalkan perjanjian pembelian, akhirnya menyatakan kembali siap membeli dengan harga awal yang dulu telah disepakati.

Hakim yang mengawasi kasus tersebut, Kanselir Delaware Kathaleen St. Jude McCormick, memberi kedua belah pihak waktu hingga 28 Oktober untuk menyelesaikan kesepakatan atau menghadapi persidangan November.

Pernyataan Musk untuk menutup pembelian akan menghentikan spekulasi berbulan-bulan bahwa milyuner itu galau dalam keputusannya untuk mengambil alih .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here