Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAkhirnya! MU Siap Tendang Ronaldo di Bursa Transfer Januari

Akhirnya! MU Siap Tendang Ronaldo di Bursa Transfer Januari

Bogordaily.net–  tampaknya bakal benar-benar hengkang dari alias MU. Kabarnya MU siap untuk melepas Ronaldo pada bursa transfer Januari 2023 mendatang setelah sebelumnya bersikeras mempertahankan sang mega bintang.

Melansir Suara.com dari Football-Espana, Selasa, 4 Oktober 2022, salah satu faktor yang mengubah sikap terkait adalah pendekatan taktik pelatih Erik ten Hag yang terbukti tak menjadikan striker 37 tahun itu sebagai pemain inti.

kesulitan untuk mendapatkan tempat di starting XI musim ini. Melansir Transfermartk, CR7 baru tampil delapan kali dengan kontribusi satu gol.

Dalam periode itu, cuma tampil penuh sebanyak dua kali yakni saat Setan Merah dikalahkan Brentford 0-4 dan Real Sociedad 0-1.

Menurut laporan dari Daily Telegraph, Ronaldo frustrasi dengan kurangnya aksi pertandingan menjelang Piala Dunia, dan akan mendesak untuk melepasnya pada Januari.

MU terbuka untuk menjualnya pada awal 2023, dengan kontraknya akan berakhir pada Juni, jika mereka menerima tawaran yang dapat diterima. Ronaldo mungkin dipaksa untuk mengambil pemotongan gaji, jika dia pindah, mengingat sedikitnya opsi hengkang ke klub yang tampil di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya diberitakan Ronaldo ingin pergi lantaran kabarnya sudah tak betah di Liga Inggris khususnya di klub yang berjuluk Setan Merah. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan , tetapi cuma sebatas rumor. Sampai akhirnya, CR7 masih bertahan di MU saat ini.

Bahkan ada klub dari Arab Saudi yang naksir Cristiano Ronaldo yang kontraknya segera berakhir di . Tak tanggung-tanggung klub di Arab Saudi itu menawari Ronaldo dengan gaji cukup besar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here