Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorAksi Tawuran Pelajar dengan Sajam Berhasil Digagalkan Polsek Ciampea

Aksi Tawuran Pelajar dengan Sajam Berhasil Digagalkan Polsek Ciampea

Bogordaily.net – Lagi-lagi berencana melakukan aksi tawuran dengan menggunakan (sajam) kembali terjadi di Jalan Raya Ciampea, tak jauh dari kantor Kecamatan.

Untung saja, aksi bikin resah masyarakat itu bisa digagalkan pleh annggota Polsek Ciampea, salah satu berhasil diamankan beserta barang bukti sajam berupa cerulit.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan bahwa penangkapan yang terlibat aksi tawuran tersebut berawal dari informasi yang di dapat anggota kami yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas menerima informasi terkait adanya aksi tawuran .

“Personil kami yang langsung menuju lokasi kejadian, dengan bantuan warga langsung melakukan pembubaran dan berhasil menangkap salah satu berinisial RAD 18 tahun yang membawa senjata sajam jenis celurit,”kata Kompol Beben Susanto kepada wartawan, Sabtu 29 Oktober 2022.

Kompol Beben satu orang itu kini sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Ciampea.

“Dan terancam dengan pasal 2 ayat 1 UU DRT no 12 Tahun 1951 yang telah di tetapkan menjadi Undang-undang sebagai mana berdasarkan UU No.1 tahun 1961 tentang ,” ungkapnya.

Sementara itu sebelumnya pada 11 Agustus 2022 bulan yang lalu dua juga diamankan Pol PP Kecamatan Ciampea lantaran kedapatan tawu­ran dengan membawa senjata tajam.

Saat itu ada dua yang diamankan dan di­bawa ke kantor kecamatan untuk dilakukan pembinaan. Orang tua siswa itu pun turut dipanggil.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here