Thursday, 25 April 2024
HomePolitikAnies Jadi Capres Nasdem, Ridwan Kamil Sebagai Sahabat Ikut Bahagia

Anies Jadi Capres Nasdem, Ridwan Kamil Sebagai Sahabat Ikut Bahagia

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat (Jabar) sebagao sahabat, mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan yang resmi diusung oleh Partai sebagai calon presiden (capres) pada perhelatan Pilpres 2024.

Menurut , penetapan Anies sebagai calon presiden merupakan berita bahagia.

“Saya ucapan selamat untuk Pak Anies. Sebagai sahabat, kalau ada peristiwa penting dalam hidup sahabat kita ikut senang. Maka saya senang dan mengucapkan selamat untuk Pak Anies,” kata saat acara Media Gathering SKK Migas, di Kota Bandung, Jabar, Senin 3 Oktober.

Menurut dia, takdir seseorang menjadi presiden sudah digariskan oleh Allah SWT dan tugas manusia hanya berikhtiar menjemput hal tersebut.

“(Pengumuman Anies Baswedan sebagai capres oleh Partai ), ini salah satu peristiwa yang dinantikan Pak Anies, jadi saya ucapkan selamat,” ujarnya disitat Antara.

Sebelumnya, DPP Partai resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Ketua Umum DPP Partai Surya Paloh mengumumkan secara langsung nama capres itu di Ballroom Tower, Menteng, Jakarta, Senin 3 Oktober.

Melalui perjalanan dan pemikiran yang cukup lama, kata dia, Partai akhirnya memutuskan mengusung Anies sebagai capres.

“Inilah kenapa akhirnya melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif, baik secara makro maupun mikro sejalan,” ujarnya.

Menurut dia, Anies merupakan salah satu calon yang terbaik. “Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah ‘why not the best',” kata Surya Paloh.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here