Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanAsik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

Bogordaily.net – Bincang Bogordaily kembali hadir untuk menghibur Anda semua. Pada episode 8 ini Bogordaily kedatangan Sukma Perdana Manaf atau seorang keyboardist dan pemain synthesizer dari band Clubeighties, Kamis, 6 Oktober 2022.

Tak hanya sukses sebagai pemian band bersama grup bandnya. Clubeighties telah merilis 4 album sampai awal tahun 2007. juga dikenal sebagai pemain dan sound desainer.

datang ke Bincang Bogordaily dengan pakaian casual yang sangat santai. Dipadukan dengan sepatu sneakers menambah keselarasan outfitnya.

yang sangat humble dan SWAG mampu membuat pecah studio Bincang Bogordaily episode 8 ini.

Sukma Perdana Manaf atau Ytonk bersama Instafamous Bogor sekaligus MC Bincang Bogordaily Episode 8, Kamis 6 Oktober 2022. (Mutia/Bogordaily.net)

Di ini, ia menceritakan awal mula memilih menjadi keyboardist, dimana ia mempunyai basic sebagai arranger.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan perjalanan hidupnya mulai dari perkuliahannya di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), mengapa dirinya memilih IKJ untuk menimba ilmu.

Penasaran kelanjutannya? Jangan lupa saksikan Bincang Bogordaily episode 8 di channel YouTube BogordailyTV, staytune terus dan jangan sampai ketinggalan! Klik subscribe, like, comment and share ya!

Buat Anda yang penasaran, bisa langsung kepoin media sosialnya di akun Instagram @bogordailynews, TikTok bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here