Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorCegah Kriminalitas! Babinsa Ciwaringin Rapat Sosialisasi Kamtibmas

Cegah Kriminalitas! Babinsa Ciwaringin Rapat Sosialisasi Kamtibmas

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan Serda Dedi Jumaedi menghadiri rapat sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas di RW 03 di Kantor kelurahan , pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Lokasi tepat rapat berada di Jalan RE. Martadinata No.40, Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, . Kegiatan tersebut diadakan sebagai silaturahmi dan evaluasi hasil kerja nyata RT dan RW di Kelurahan mengenai persoalan dan kendala di wilayah.

Kelurahan Ciwaringin menghadiri rapat sosialisasi Kamtibmas, pada Selasa, 4 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Maraknya kriminalitas di wilayah Ciwaringin seperti pencurian sepeda motor, penipuan online, aksi pencurian pecah kaca, parkir sembarangan dan hipnotis menggerakkan untuk hadir dalam rapat sosialisasi tersebut.

Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi mengatakan, evaluasi sangat penting untuk memperbaiki kinerja personal dan menambah semangat untuk melakukan yang lebih baik.

“Silaturahmi dan sosialisasi ini juga untuk meningkatkan kinerja dan mengetahui tercapainya keberhasilan itu sendiri,” ujar Serda Dedi Jumaedi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Selasa, 4 Oktober 2022.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap maraknya tindak kejahatan yang terjadi.

“Kriminalitas ini mengakibatkan rusaknya tatanan hidup masyarakat dan pasti banyak pihak-pihak yang dirugikan,” tutupnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here