Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kawal Penyaluran Bantuan Korban Terdampak Banjir di Tegallega

Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Korban Terdampak Banjir di Tegallega

Bogordaily.net – Korban terdampak banjir lintasan di wilayah Kelurahan , mendapat logistik dari para donatur dan relawan. itu langsung diterima oleh perwakilan Ketua RW 02.

Pemberian logistik tersebut dikawal langsung oleh Babinsa Kelurahan , Serda M Yusak, bertempat di wilayah RT 02, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 16 Oktober, pukul 08.00 WIB.

“Pemberian logistik ini diberikan kepada para korban terdampak sebanyak 200 orang. - berasal dari para relawan dan donatur. Alhamdullilah bisa diterima dengan baik dan tetap sasaran,” kata Serda M Yusak.

Bantuan logistik yang diberikan kepada korban terdampak banjir di , diterima langsung oleh perwakilan Ketua RW 02. Semua bantuan tersalurkan dengan baik dan bisa diterima oleh para korban, atau tepat sasaran.

Selain memberikan bantuan, para relawan juga turut menyambangi para korban terdampak, untuk memberikan semangat dan tidak putus asa, meski kampung halaman mereka terkena musibah banjir.

“Alhamdullilah, bantuan yang diberikan diterima dengan baik, para relawan juga turut menyambangi para korban terdampak. Mereka semua diberikan semangat serta motivasi, agar tidak mengalami trauma akibat bencana,” tutup Serda M Yusak

Kegiatan penyerahan bantuan turut dihadiri oleh Lurah , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT 02, RW 01, para karang taruna, dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here