Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBabinsa Mulyaharja Kawal Pembagian Set Top Box Gratis ke Warga

Babinsa Mulyaharja Kawal Pembagian Set Top Box Gratis ke Warga

Bogordaily.net–  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui SCM SCTV memberikan bantuan sebanyak 817 unit set top box atau STB kepada masyarakat secara gratis. Pembagian set top box dilakukan di halaman Kelurahan , RT 03/RW 03, Kecamatan Bogor Selatan, pada Rabu 5 Oktober 2022. Peran Babinsa dalam mendistribusikan hingga pemasangan alat sampai aktif berfungsi di wilayah binaan teritorialnya. Seperti yang dilakukan Babinsa Sertu Yudi Hartanto bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Bogor Selatan me-monitoring pembagian set top box.

Babinsa Sertu Yudi Hartanto memonitoring pembagian set top box gratis kepada warga. (Istimewa/Bogordaily.net)

Menurut Sertu Yudi Hartanto, penyaluran bantuan STB secara gratis ini sebagai salah satu bentuk bagian Komitmen dari Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) dengan Pemerintah (Kominfo) tentang pengakhiran siaran TV Analog bagi Rumah Tangga Miskin (RTM).

“Bantuan STB secara gratis diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah gencarnya era digitalisasi,” kata Babinsa Kelurahan Sertu Yudi Hartanto.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memonitoring pembagian STB di Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, . (Istimewa/Bogordaily.net)

Terlihat antusias masyarakat yang memadati halaman Kantor Kelurahan untuk dapatkan bantuan STB ini sangat ramai. Namun, Sertu Yudi Hartono juga selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat penyerahan bantuan STB.

Pada penyerahan bantuan STB dihadiri juga Lurah Indra Pemana, Babinsa/Bhabinkamtibmas, Kasi Kemas Dede Wahyudi dan pengurus Ketua RT/RW. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here