Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBabinsa Tajur Hadiri Rapat Persiapan Bogor Hejo

Babinsa Tajur Hadiri Rapat Persiapan Bogor Hejo

Bogordaily.net–  Salah satu upaya mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Kodim 0606 Kota Bogor terus melakukan pembinaan di wilayah.  Salah satunya yakni dengan melaksanakan rapat koordinasi persiapan perlombaan Bogor Hejo KWT, dan KTD di , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin 31 Oktober 2022. , Serda Sandi Yudha bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah berdiskusi bersama aparat Muspikel dan dihadiri beberapa warga.

“Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah melaksanakan rapat dengan muspikel membahas persiapan perlombaan Bogor Hejo KWT dan KTD,” ujar Serda Sandi Yudha kepada Bogordaily.net, Senin 31 Oktober 2022.

Kelurahan Taju, Serda Sandi Yudha, mengikuti rapat Persiapan Bogor Hejo Senin, 31 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Rapat dengan muspikel membahas terkait perlombaan Bogor Hejo ini agar nantinya acara berjalan dalam keadaan lancar.

Sertu Sandi Yudha menambahkan, hal itu merupakan satu bentuk dukungan dari DKPP untuk KTD dan KWT di dalam peningkatan ekonomi daerahnya yang sudah mulai timbul yang awalnya merupakan inisiatif masyarakat.

Untuk hasilnya di samping untuk konsumsi masyarakat sendiri, menurut Sertu Sandi Yudha juga untuk meningkatkan kualitas tani agar lebih dikenal nantinya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Lurah Tajur, Seklur , Kasiepem , Kasiekemas , Babinsa , Bhabinmas , Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW, Ketua RT, dan Ibu ibu kader sekelurahan Tajur.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here