Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBanjir Ektrim, Tim SAR Bergerak Cari Korban Hanyut di Bogor

Banjir Ektrim, Tim SAR Bergerak Cari Korban Hanyut di Bogor

Bogordaily.net – Tim SAR bergerak melakukan pencarian korban hanyut yang terbawa arus di Kota Bogor. Korban hanyut itu terseret arus di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, mengakibatkan seorang pengendara motor hanyut terbawa arus, pada Selasa 11 Oktober 2022, sore hari.

Babinsa Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi menjelaskan bahwa, debit air yang meluap akibat deras, membuat Jalan Dadali mengalami banjir. Kemudian salah seorang pengendara motor, saat melintasi jalanan tersebut, terbawa arus air.

“Sekitar pukul 15.30, pengendara motor yang melintas ke arah Warung Jambu terseret arus, ke arah gorong-gorong, yang mana gorong-gorong tersebut langsung menuju ke arah sungai cipakancilan,” kata Peltu Memed Junaedi.

Pengendara yang terbawa arus tersebut, kata Peltu Memed Junaedi, masih dalam pencarian tim SAR dan petugas lainnya. Hingga mereda korban belum juga ditemukan bersama kendaraan roda duanya.

“Sampai saat ini korban dan kendaraannya belum ditemukan, identitasnya pun belum diketahui. Petugas gabungan saat ini terus melakukan pencarian korban,” jelasnya.

Ia menambahkan, pencarian korban untuk hari ini dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan besok hari oleh tim SAR, BPBD, dan unsur lainnya di Kota Bogor.

“Sampai saat ini Korban dan sepeda motor masih dalam pencarian tim SAR dari BPBD Kota Bogor. Untuk saat ini pencarian korban dihentikan dan akan dilanjutkan besok hari,” tutup Peltu Memed Junaedi.

Sampai berita ini diterbitkan, korban yang terbawa arus di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, belum ditemukan oleh petugas.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here