Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorBanjir Melanda, KHS Wash Siap Siaga Bantu Anda

Banjir Melanda, KHS Wash Siap Siaga Bantu Anda

Bogordaily.net – Memasuki akhir bulan, intensitas curah hujan semakin tinggi sehingga banyak menyebabkan bencana banjir di berbagai wilayah. , pasti menjadi aktivitas yang merepotkan dan melelahkan. Untuk hal itu, memiliki solusi bagi Anda yang tidak sempat .

menawarkan harga yang terjangkau untuk berantas banjir hingga tuntas dengan harga mulai Rp 350.000. Jika rumah tak segera dibersihkan nantinya justru akan menimbulkan pertumbuhan jamur dan bakteri sehingga menimbulkan penyakit.

Selain itu, juga menyediakan paket lain untuk Anda yakni general cleaning. Service ini bisa membantu Anda bersihkan ruangan, mulai dari menyapu, mengepel, mengelap, menghilangkan bekas lumpur dan menata ruangan kembali.

Tenang saja, juga menyiapkan kebutuhan khusus untuk Anda yang ingin request sesuai kebutuhan. Harga mulai dari Rp110.000/jam/orang khusus untuk .

Harga paket KHS Wash . (Instagram @khswash/Bogordaily.net)

Selanjutnya ada lagi paket Deep Cleaning Springbed. Dengan metode deep cleaning ini dapat membantu springbed kembali bersih yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Harga mulai Rp 200.000 an aja, springbed Anda dijamin bersih dan wangi.

Jangan sampai nunggu rumah Anda berjamur. Kuy hubungin admin Bogor KHS Wash di nomer 0822- 1107-5013. Anda juga bisa telusuri akun Instagramnya di @khswash.

Untuk Anda yang ingin datang langsung, bisa datangi kantor KHS Wash di Jalan Achmad Adnawijaya No.25A, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here