Friday, 14 June 2024
HomeKota BogorBerikan Bantuan untuk Keluarga Adzra Nabila, Sekjen PAN: Semoga Allah Berikan Pahala...

Berikan Bantuan untuk Keluarga Adzra Nabila, Sekjen PAN: Semoga Allah Berikan Pahala Syahid untuk Adzra

Bogordaily.net yang terseret arus banjir di Tanah Sareal Kota Bogor ditemukan meninggal dunia terseret arus puluhan kilometer sampai ke wilayah Jakarta Barat. Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur sekaligus melakukan menemui keluarga almarhumah di Cilebut, Kabupaten Bogor, Senin, 17 Oktober 2022.

Kehadiran pria yang akrab disapa Kang Eddy ini diterima langsung oleh keluarga yakni Ayah, Ibu, Kakak dan Adik dari almarhumah Adzra. Kepada keluarga, Kang Eddy menyampaikan ia selalu mengikuti berita dan mendoakan agar Adzra diberikan keselamatan.

“Sejak beredar video dan kemudian berita Adzra hilang di wilayah Tanah Sareal, saya selalu mengikuti beritanya. Saya mendoakan agar Adzra diberikan keselamatan dan bisa kembali pulang kepada keluarganya. Sebagai bagian dari warga Kota Bogor saya berempati pada perjuangan Adzra menuntut ilmu di IPB,” kata Kang Eddy.

Hingga akhirnya kabar jasad Adzra ditemukan di Jakarta Barat, Kang Eddy memutuskan untuk bertakziah secara langsung menemui keluarga almarhumah dan menyampaikan bantuan.

“Semoga bantuan yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk keluarga almarhumah Adzra. Kita doakan bersama semoga almarhumah Adzra diberikan pahala syahid oleh Allah karena wafat dalama ikhtiarnya menuntut ilmu,” lanjut Kang Eddy.

Secara khusus Kang Eddy juga menghimbau warga Kota Bogor untuk lebih waspada dan berhati-hati menghadapi cuaca buruk yang menyebabkan banjir serta tanah longsor

“Untuk warga Kota Bogor tetap waspada dan tetap berhati-hati menghadapi cuaca buruk ini. Semoga kita semua diberikan keselamatan. Amiin,” tutupnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here