Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorBerikan Rasa Aman Kepada Warga Binaan, Babinsa Terjun ke Lapangan

Berikan Rasa Aman Kepada Warga Binaan, Babinsa Terjun ke Lapangan

Bogordaily.net -Berbagai cara terus dilakukan oleh semua pihak untuk memberikan rasa dan nyaman kepada , salah satunya yang dilakukan oleh Kelurahan Cikaret, Sertu Pudji Harto

Ia terjun langsung ke wilayah Perumahan Cikaret Hijau, RT 1 RW 11, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, untuk memberikan arahan dan himbauan kepada para pihak terkait agar menjaga kondusifitas kemanan wilayah secara bersama-sama, agar lebih merasa dan nyaman.

“Kita membahas masalah keamanan di perumahan Cikaret hijau, disinyalir masih banyak anak anak muda yang suka nongkrong sampai larut malam, baik di dalam perumahan maupun di luar perumahan,” kata Sertu Pudji Harto, Minggu 2 Oktober 2022, 09.30 WIB.

“Untuk itu saya selaku menekankan kepada ketua rt dan securiti agar selalu waspada dalam setiap melaksanakan tugas baik siang maupun tugas malam,” sambungnya.

Himbauan tersebut, kata Sertu Pudji Harto, langsung diberikan kepada pihak terkait seperti security di Perumahan Cikaret, dan Ketua RT 1. Agar selalu melakukan koordinasi di wilayah bersama dan Babinkamtibmas.

Keamanan di wilayah sedemikian rupa telah diatur dan dipantau dengan ketat, seperti halnya mengecek identitas tamu yang masuk ke Perumahan Cikaret, serta membatasi jam portal.

“Saya menghimbau kepada ketua RT agar selalu menekankan kepada securiti agar selalu berkoordinasi apa bila ada permasalahan di wilayah segera kordinasikan dengan dan Babinkamtibmas,” tutup Sertu Pudji Harto.

Kegiatan sosialisasi himbauan menjaga keamanan di wilayah tersebur berjalan dengan dan lancar, dan juga dihadiri oleh Ketua RT 1 Ibrahim, , Babinmas serta yang lainnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here