Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanBikin Kangen untuk Ditonton, Ini 6 Game Show Favorit yang Tayang di...

Bikin Kangen untuk Ditonton, Ini 6 Game Show Favorit yang Tayang di Indonesia

Bogordaily.net – Kalian yang tumbuh besar di era 2000an pasti ingat yang setia menghibur untuk mengisi layar kaca kalian pada masa itu. Bahkan, dulu ada beberapa yang juga sempat tayang di Indonesia yang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia karena sangat menghibur.

Nah, kali ini Bogordaily.net bakal membawamu bernostalgia dengan beberapa yang pernah tayang di televisi Indonesia. Ada apa aja, ya?

Berikut paling yang pernah tayang di Indonesia dilansir dari berbagai sumber.

1. Takeshi's Castle atau Benteng Takeshi

Siapa sih yang nggak mengenal satu ini? Takeshi's Castle merupakan salah satu dari Jepang yang pertama kali disiarkan pada tahun 1986. Kemudian, acara ini juga tayang di beberapa stasiun televisi di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina dan Indonesia.

Di Indonesia sendiri acara ini tayang perdana pada tahun 2002 dan saat ini salah satu stasiun televisi Indonesia telah membeli lisensi dari TBS Jepang untuk dibuat kembali dalam versi Indonesia. Bagian saat peserta harus melewati jembatan bebatuan bikin para penonton ikut deg-degan dan jadi hiburan tersendiri.

2. Fear Factor

Acara yang bertemakan uji keberanian ini mempertunjukkan aksi-aksi orang dalam menaklukkan tantangan tak biasa seperti makan cacing, memegang binatang mengerikan, sampai dengan berjalan di atas seutas tali di ketinggian lebih dari 100 meter

Agak menyeramkan sih, tapi ini acara yang ditunggu-tunggu oleh generasi 2000an. Gak cuma itu, setelah sukses di negaranya, acara ini pun diadopsi oleh Indonesia dan menjadikannya tontonan menarik saat itu.

3. El Gran Pix

Gran Prix merupakan acara game televisi dari Spayol yang judul aslinya El Grand Prix del verano. Di negaranya acara ini mulai tayang dari tahun 1995 sampai 2005. Di Indonesia sendiri acara ini tayang di tahun 2009.

Yang menarik dari acara ini adalah saat permainan di wahana yang ada bantengnya. Dimana kelucuan demi kelucuan bisa dilihat dipermainan tersebut. Saat banteng mau menyerang peserta, disitulah letak kegembiraan para penonton saat menyaksikan game show ini.

4. Masquerade Jepang

Kalau yang satu ini sangat menarik sekali ditonton. Gak hanya itu, bisa dibilang ini tanyangan yang punya nilai pendidikan. Gimana gak, game ini mempertujukan orang-orang Jepang yang kreatif banget.

Dalam game ini, setiap orang atau kelompok berlomba untuk menunjukkan hasil kreatifitasnya dalam bentuk seni pertunjukan. Setiap peserta akan dinilai juri. Apabila skornya lewat dari 15, maka peserta tersebut lolos ke babak final.

5. Hole in The Wall

Nah, kalau game yang satu ini game produksi Indonesia di bawah naungan FremantleMedia. Games yang tayang sekitar tahun 2007 ini merupakan permainan menyesuaikan diri dengan lubang yang ada ditembok.

Semakin lama tembok akan mendekat. Dan apabila posisi kita salah, maka kita akan terjebur dikolam yang ada dibawahnya. Seru sekalikan guys game show ini.

6. Masquerade

Siapa yang dulu suka nonton acara ini? Game show satu ini berisi beragam pertunjukkan kreatif orang-orang Jepang. Para peserta biasanya akan menggunakan kostum dan properti yang unik untuk menarik perhatian penonton dan juri.

Bahkan, ada peserta yang cosplay jadi jam dinding juga lo! Setelah tampil para peserta akan mendapatkan skor yang menjadi penentu untuk masuk ke babak selanjutnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here