Tuesday, 7 May 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Hadirkan Paket Pesta Pernikahan Mulai Dari Rp 125.000/pax

Bogor Valley Hotel Hadirkan Paket Pesta Pernikahan Mulai Dari Rp 125.000/pax

Bogordaily.net – Memiliki pesta pernikahan yang berkesan adalah impian semua orang. Berbagai konsep pesta pernikahan dibuat agar sesuai keingin calon pengantin. Namun biasanya dengan konsep pernikahan yang mewah dan maksimal tentunya akan terpikirkan biaya oleh para calon pengantin.

Pertanyaan yang sering terlontar dari calon pengantin, berapakah besar biaya yang akan dikeluarkan? Apakah harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk merayakan pesta pernikahan dihotel? Sebenarnya biaya pernikahan dihotel tidak selamanya menghabiskan uang ratusan juta rupiah lho, bahkan bisa disesuaikan dengan budget.

Marcomm , Fanny Maharani mengatakan “Tidak perlu tidak perlu menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah untuk menggelar moment berharga di hotel berbintang, karena paketan pernikahan di mulai dari Rp 125.000/pax sudah bisa merayakan pesta pernikahan di Crystal Ballroom, . Paket pernikahan ini sudah termasuk hidangan makanan dari makanan pembuka hingga makanan penutup, berbagai pilihan stall makanan pendamping dan berbagai jenis minuman seperti soft drink atau jus, pemakaian ballroom selama 4 jam, pemakaian listrik sampai dengan 5000 watt, ruang tunggu keluarga dan sound system standar.”

memiliki ballroom yang modern dan mewah dengan ceiling yang tinggi menjadi daya tarik bagi para tamu-tamu untuk menyelenggarakan acara-acara yang menarik salah satunya acara pernikahan.

Terletak di lantai 8 dengan konsep ruangan kaca dengan pemandangan menghadap ke gunung salak dan gunung pangrango serta keindahan Kota Bogor. Dengan kapasitas mencapai 500 orang untuk standing party lengkap dengan free function yang cukup luas.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Ali Hidayat General Manager “Paket pernikahan ini salah satunya merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan pesta pernikahan impian. Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu .”

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 082110470003. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang

merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Arunika Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com.

Like Page Facebook kami di dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here