Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerBree Coffee and Kitchen Sajikan Menu Baru, Apa itu?

Bree Coffee and Kitchen Sajikan Menu Baru, Apa itu?

Bogordaily.net mengahdirkan menu baru untuk Anda, dengan memberikan sensasi sajian kekinian yang mengunggah selera. Penasaran, menu barunya apa? yuk scroll terus sampai bawah.

Minggu ini mengeluarkan sesuatu yang baru yakni “”. Menu ini menjadi menu andalan untuk Anda yang ingin merasakan sensasi kenikmatannya.

Jauh berbeda dengan model Amerika yang memiliki ketebalan dough-nya sangat mendominasi. Adonan La Notizia memiliki dough yang tipis serta dilipasi dengan minyak zaitun dan bahan-bahan organik, sehingga menciptakan rasa yang autentik dari menu asal Italia ini.

juga mempunyai rekomendasi untuk Anda jika mencicipi menu satu ini. Anda bisa menyandingkan hidangan gurih asal Italia ini dengan sebuah kopi espresso di tengah udara sejuk serta angin sepoi-sepoi.

Yuk langsung ke yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

sendiri juga memiliki area tempat yang luas dan cozy banget. Pelayanannya pun tak perlu diragukan lagi, Anda akan dilayani dengan baik oleh seluruh karyawan .

Bagi Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut, bisa langsung cek di akun Instagram di @bree_cijeruk. Untuk Anda yang ingin reservasi untuk acara gathering, birthday dan lainnya juga bisa langsung call di nomer +62 251-7571-330 atau WhatsApp di +62 812-8047-3591*

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here