Monday, 27 May 2024
HomePolitikCak Imin & Prabowo Bersiap Deklarasi Sekretariat Bersama Pemenangan Presiden

Cak Imin & Prabowo Bersiap Deklarasi Sekretariat Bersama Pemenangan Presiden

Bogordaily.net dan bersiap untuk deklarasi sekretariat bersama di Menteng. Pendirian sekretariat bersama ini merupakan langkah lanjutan setelah mereka membuat keputusan politik bersama.

Sekretariat ini akan berfungsi sebagai tempat berlangsungnya kegiatan dan untuk pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden yang nanti diumumkan.

“Dalam waktu dekat mudah-mudahan di awal November ini. Kan tinggal mengatur kursi, dan lain-lain, di Menteng,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di acara PKB Road to Election yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan. Muhaimin Iskandar dan Subianto menghadiri acara itu.

Jazilul belum menyebut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta kapan deklarasi akan dilakukan. “Kegiatan bersama sudah disusun bersama Partai Gerindra. Deklarasi, deklarasi ini memang banyak hal yang harus dipertimbangkan,” kata dia.

Ketua Umum Partai Gerindra Subianto menyatakan bahwa dia bangga dengan terbentuknya koalisi dengan PKB. “Itu adalah keputusan yang cukup menggetarkan seluruh bangsa Indonesia,” katanya.

Dia memuji Muhaimin Iskandar dengan menyebutnya “bukti dari keberanian Gus Imin dan jajaran pemimpin PKB.”

Dia berharap kerjasama ini akan membuahkan kemenangan di pemilihan presiden 2024.

“Gerindra warnanya putih krem kalau di PKB hijau royo-royo. Tapi jiwanya saya yakin sama. Jiwanya adalah cinta Tanah Air. Jiwanya Ingin berbakti pada rakyat yang miskin. Ingin menghilangkan kemiskinan dari dari bumi Indonesia,” kata dia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here