Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanCatat Tanggalnya! Momo akan Segera Tampil di Cabin Bogor

Catat Tanggalnya! Momo akan Segera Tampil di Cabin Bogor

Bogordaily.net – Catat Tanggalnya, bagi para pecinta musik berkualitas di Kota Bogor, karena dalam waktu dekat penyanyi wanita ternama, yaitu akan segera di kafe .

Bogor tak hanya dikenal dengan kuliner tradisionalnya, banyak kafe modern yang kini hadir di Kota Bogor. Bahkan, ada beberapa kare yang didalamnya terdapat live music dan juga kerap menampilkan grup band maupun penyanyi ternama. Salah satu kafe yang mengusung tema seperti itu yakni, Kafe .  Kafe dalam waktu dekat ini, akan menghadirkan mantan vokalis band Geisha.

Siapa yang tak kenal dengan mantan vokalis band Geisha tersebut, ia akan di , Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor, 29 ktober 2022 mendatang, tentunya lagu-lagu favorit kalian akan dinyanyikan nantinya.

Geisha, merupakan vokalis ternama dengan banyak lagu-lagu hits seperti berjudul “Jika Cinta Dia” “Pergi Saja” dan “Takan Pernah Ada” yang mana lagunya itu sangat digemari oleh kalangan anak muda, khususnya di Kota Bogor sendiri.

Untuk itu, kamu dan temanmu, pasangan, hingga keluarga, jangan sampai terlewat momen penampilan dari penyanyi wanita hits masa kini hanya di Cabin, Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor.

Momen penampilan vokalis band Geisha tersebut di , jangan sampai terlewatkan. Karena pastinya akan menambah kesan yang tak terlupakan saat secara langsung menyaksikannya.

Ayo, segera rencanakan untuk menonton live music dari penyanyi pria hits masa kini, jangan lupa ajak teman, pasangan, hingga keluarga untuk menyaksikannya.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagramnya @cabinbogor. Atau bisa hubungi kontak rspv di nomor 081119134168. Jangan sampai lupa ya. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here