Sunday, 28 April 2024
HomeKulinerCicipi Menu Spaghetti Carbonara yang Creamy di Bree Coffee and Kitchen

Cicipi Menu Spaghetti Carbonara yang Creamy di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net–  Untuk Anda yang suka makanan western berbau Italia, punya rekomendasi untuk Anda yang ingin mencicipi menu satu ini. Menu recomendednya yaitu spaghetti carbonara.

Spaghetti carbonara di mempunyai cita rasa yang khas dan kekinian banget. Selain itu platting-nya rapi sehingga terlihat aesthetic dan memukau. Jangan lupa kalau Anda menyukai potret makanan untuk feed atau Instastory, bisa langsung gunakan handphone canggihmu.

Disajikan dengan sliced beef bacon serta toping parmedan cheese membuatnya semakin lezat dan creamy. Hidangan pasta berbalut saus keju ini juga sangat melted dan pastinya memanjakan lidah Anda.

Untuk Anda yang penasaran kelezatan spaghetti carbonara di bisa langsung datang ke tempatnya yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain menu rekomendasi makanannya yang lezat, juga menyediakan fasilitas yang lengkap yang cozy banget. Banyak sekali spot-spot foto instagramable yang dihadirkan tempat nongkrong satu ini.

Pelayananan dari para staff dan karyawannya juga sangat cekatan untuk melayani para customer, dijamin seperti hotel bintang lima.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung cek di akun Instagramnya @bree_cijeruk. Anda juga bisa langsung call di nomer +62 251-7571-330 atau WhatsApp di nomer +62 812-8047-3591.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here