Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorCuaca Bogor Hari Ini, 22 Oktober 2022, Cek Disini!

Cuaca Bogor Hari Ini, 22 Oktober 2022, Cek Disini!

Bogordaily.net – , 22 Oktober 2022. Cek sebelum Anda berencana bepergian. Baik berwisata di akhir pekan atau pun sekedar keliling kota. Apalagi, cuaca ektrem terus terjadi di Jabodetabek dan sejumlah wilayah di Indonesia.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sudah merilis untuk wilayah Bogor, dan sekitarnya. Provinsi DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Bogor pada hari Sabtu 22 Oktober 2022.

BMKG memprediksi cuaca di sejumlah kota tersebut mayoritas berawan. Berikut laporan lengkapnya untuk wilayah Jabodetabek.

1. Kota Tangerang
BMKG memprediksi kondisi cuaca Kota Tangerang diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.

2. Kota Bogor
Kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 21-31 derajat celcius.

3. Bekasi hujan ringan siang hari
BMKG untuk kondisi cuaca Bekasi diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.

4. Depok hujan ringan siang hari
Berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Depok diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

Demikian informasi mengenai , 22 Oktober 2022. ini melansir prakiraan dari BMKG. Jangan lupa sedia payung dan mempersiapkan segalanya agar tidak kehujanan atau pun kendaraan yang Anda gunakan mogok di tengah jalan saat hujan deras.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here