Monday, 20 May 2024
HomeBeritaDemi Keamanan, Babinsa Sukaresmi Terjun Langsung Temui Warga

Demi Keamanan, Babinsa Sukaresmi Terjun Langsung Temui Warga

Bogordaily.net–  , Peltu Jamaludin L melaksanakan kegiatan terkait pengamanan wilayah di RT 04 RW 06 , Kecamatan Tanah Sareal, , pada Rabu 12 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut bersama bhabinkamtibmas duduk bersama warga untuk berkordinasi terkait pelaksanaan pengamanan di wilayah.

Peltu Jamaludin mengatakan, tujuan diadakanya kegiatan ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi kewilayahan, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Kelurahan Sukaresmi, Peltu Jamaludin L melakukan koordinasi pelaksanaan pengamanan wilayah kepada warga, Rabu, 12 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi terkait pelaksanaan pengamanan di wilayah binaan,” ujar Peltu Jamaludin L, kepada Bogordaily.net, Rabu 12 Oktober 2022.

Adapun kegiatan kunjungan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara aparatur kewilayahan, bersama warga agar terjalin kebersamaan yang erat.

Peltu Jamaludin berharap agar aparatur yang terdiri , ketua RT, dan tokoh masyarakat setempat, mengimbau serta menyampaikan kepada warga untuk selalu terjalin kebersamaan juga kekompakan.

Selain itu juga menghimbau dan menyampaikan, agar warga selalu waspada dalam situasi di musim hujan dan mengantisipasi terjadinya banjir serta longsor di wilayah Sukaresmi. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here