Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDijamin Bermanfaat, Ini 6 Rekomendasi Hadiah untuk Bayi Baru Lahir

Dijamin Bermanfaat, Ini 6 Rekomendasi Hadiah untuk Bayi Baru Lahir

Bogordaily.net – Teman baik kamu baru saja melahirkan sang buah hati dan kamu masih bingung mau kasih apa? Tenang, inidia 6 hadiah untuk bayi yang baru lahir dan dijamin sangat bermanfaat.

Perlengkapan bayi memang sangat banyak sehingga tidak heran jika Anda mungkin terkadang bingung ingin memberikan untuk bayi kerabat atau rekan yang baru melahirkan.

Jika masih bingung mencarikan hadiah yang cocok untuk bayi baru lahir, berikut beberapa untuk bayi yang baru lahir.

1. Selimut

Bayi baru lahir belum memiliki ketahanan tubuh yang optimal sehingga mudah terpapar udara dingin dan rentan untuk terserang penyakit. Selimut dapat menjadi yang tepat bagi bayi baru lahir untuk tetap menjaga kehangatan tubuhnya.

Kamu dapat memberikan selimut dan perlengkapan untuk menghangatkan bayi lain seperti kaos kaki dan sarung tangan dengan bahan yang lembut untuk kulitnya yang masih sangat sensitif.

2. Produk Perawatan Bayi

hadiah berikutnya adalah memberikan produk perawatan yang diformulasikan khusus untuk bayi yang baru lahir.

Produk perawatan ini biasanya hadir dalam satu paket mulai dari shampo, sabun, minyak telon, cologne, bedak, losion, sampai minyak rambut. Beberapa paket produk perawatan umumnya juga sudah dilengkapi dengan waslap dan handuk kecil.

3. Peralatan Makan

Memberikan untuk bayi sebenarnya tidak harus langsung dipakai, kok. Inilah mengapa, kalau kamu ragu dalam memberikan pakaian maupun produk perawatan, menjadikan peralatan makan untuk hadiah bayi juga tidak ada salahnya, lho! Hadiah ini bisa disimpan dan dipakai ketika bayi telah memasuki usia 6 bulan.

Pada usia tersebut, bayi sudah mulai dikenalkan dengan makanan padat yang disebut dengan MPASI. Kamu dapat memberikan satu set peralatan makan dan botol minum yang bisa dipakai hingga usia bayi 2 tahun atau bahkan lebih, lho!

4. Bak Mandi

Peranti lain yang tak kalah pentingnya untuk bayi adalah bak mandi. Benda ini juga bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan hadiah.

Menariknya, sekarang banyak sekali jenis bak mandi untuk bayi baru lahir yang sederhana, lho! Jadi, kamu tidak perlu repot memikirkan bagaimana mengirimkan hadiah ini jika tidak bisa mengantarkannya secara langsung.

5. Tas Perlengkapan Bayi

Benda satu ini wajib dibawa jika bepergian dengan bayi. Sebab, kebutuhan bayi, terlebih bayi baru lahir sangat banyak. Mulai dari popok, tas plastik, pakaian, kain alas, tisu kering dan basah, krim anti ruam, hingga minyak telon. Nah, tas popok atau ransel bayi juga dapat menjadi terbaik untuk diberikan sebagai .

6. Bantal untuk Menyusui

Tak hanya bayi, kebutuhan ibu yang baru melahirkan juga perlu diperhatikan. Termasuk kenyamanan ibu ketika menyusui sang buah hati.

Apalagi ibu harus menyusui bayi yang baru lahir setiap 2 hingga 3 jam sekali. Supaya tidak terlalu lelah, kamu bisa memberikan bantal untuk menyusui yang pastinya membuat proses menyusui menjadi lebih mudah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here