Saturday, 13 April 2024
HomeNasionalDitemukan di BKB Jakbar, Mahasiswi IPB Adzra Nabila Terseret Arus 30 KM

Ditemukan di BKB Jakbar, Mahasiswi IPB Adzra Nabila Terseret Arus 30 KM

Bogordaily.net selama 5 hari, semester 5 bernama Adzra Nabila terseret arus 30 kilometer. Ia ditemukan tewas di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat, Minggu 16 Oktober 2022. Hal itu diungkapkan oleh Anggota Badan SAR Nasional (Basarnas) Rizky.

“Untuk radius kurang lebih 30-an kilometer dari lokasi kejadian. Kemungkinan sampai ke kali BKB (Banjir Kanal Barat),” kata Rizky, dikutip dari Detik.com.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya menemukan Adzra Nabila tewas. Dia dikenali melalui aksesoris yang dikenakannya.

“Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” ujar Putra.

Hingga saat ini, Putra mengatakan, pihaknya bersama Basarnas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban. Keluarga korban pun telah diinformasikan terkait penemuan ini.

“Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Adzra Nabila pada Selasa 11 Oktober 2022 meninggalkan rumah pukul 10 .00 WIB berangkat ke kampus, dengan menggunakan kemeja hitam bawahan rok hitam dan memakai kerudung coklat.

Korban berkomunikasi dengan keluarga terakhir pada pukul 18.00 WIB. Menggunakan motor jenis matic warna putih dengan nopol F 5137 FHM, helm berwarna hitam. Menurut saksi di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB korban melintas di Jalan Dadali.

Semua pihak langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi, di mana diduga korban terperosok ke akibat terseret arus air.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here