Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDituduh Punya Video Asusila, Marissa Icha Ungkap Faktanya

Dituduh Punya Video Asusila, Marissa Icha Ungkap Faktanya

Bogordaily.net – Nama Marissya Icha terseret dalam kasus video syur. Sahabat almarhumah Vanessa Angel ini disebut bermesraan dengan seorang lelaki di lift saat berada di Paris, Prancis. Dalam video yang viral di media sosial, sosok perempuan itu sekilas terlihat mengenakan hijab. Selain itu keberadaan Marissya Icha dianggap bertepatan dengan lokasi yang disebut sebagai tempat dari video syur itu hadir.

Saat dikonfirmasi, Marissya Icha tegas memberikan bantahan. Ia mengatakan tidak memiliki busana seperti yang terlihat dalam video tersebut. “Di sini saya klarifikasi bahwa video (syur) tersebut bukan saya. Saya juga enggak pernah punya baju seperti itu,” kata Marissya Icha, mengutip dari dari kanal YouTube SCTV, Senin 24 Oktober 2022.

Marissya Ica menambahkan, “mungkin posisinya pas saya ke luar negeri, jadi bajunya pas buat baju dingin gitu,”

Marissya Icha yang tegas membantah video syur tersebut bukanlah dirinya, menantang si pengunggah untuk menampilkan gambar yang lebih jelas.”Tolong ditampilkan dengan full video dengan wajah di-zoom biar jelas sekali kalau itu bukan saya,” kata Marissya Icha.

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Frans Faisal ini juga menguatkan bantahan dengan mengatakan tidak pernah bermesraan dengan seorang lelaki.”Kenapa diinformasikan kalau itu pacar saya di Paris. Sedangkan saya tidak pernah begitu dengan laki-laki. Sakit aja diberitakan seperti itu,” tutur Marissya Icha. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here