Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDKM Masjid An-Naba PWI Kota Bogor Gelar Maulid Nabi Bersama Pedagang

DKM Masjid An-Naba PWI Kota Bogor Gelar Maulid Nabi Bersama Pedagang

Bogordaily.net–  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An-Naba Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar peringatan Muhammad SAW 1444 Hijriah bersama pedagang yang ada di lingkungan GOR Pajajaran.

Ketua Panitia Penyelenggaran Muhammad SAW Rusli Prihatevy mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah diperingati demi memperkokoh keimanan dan ketaqwaan sebagai umat Rasulullah SAW.

”Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan oleh Pak Ketua DKM dan Ketua PWI untuk menjadi ketua panitia pelaksana termasuk tak ketinggalan para pedagang yang  berpartisipasi menyiapkan makanan  serta dibantu para Pasukan Kuning DLH yang membersihkan  sekitar  Masjid An Naba,” ujar Rusli Prihatevy.

Rusli berharap kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan menjadi agenda rutin di PWI setiap tahunnya.

“Dengan niat yang luhur dengan niat yang kuat para rekan-rekan insan pers terutama yang di bawah naungan PWI dan gagasan dari pada ketua PWI, sehingga kami semua dapat berpikir bagaimana tempat ibadah ini kita coba ramu untuk yang lebih luas lagi,” ujar Rusli yang juga Wakil Ketua DPRD .

Sementara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bertemakan “Berdagang ala Rasulullah”. Dan ceramah disampaikan oleh Ustadz R. Muhamad  Habibi.

Selain pedagang di lingkar GOR Pajajaran, acara Maulid Nabi Muhamma SAW juga dihadiri para santri dan wartawan anggota PWI serta sejumlah anggota Polresta Bogor Kota. Hadir pula dari unsur pemuda KNPI , serta  lurah Tanah Sareal  yang  sering melaksanakan salat berjemaah di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here