Friday, 26 April 2024
HomeViralDuel Sengit! Video Cewek Berkelahi Tengah Malam Viral

Duel Sengit! Video Cewek Berkelahi Tengah Malam Viral

Bogordaily.net – Aksi cewek berkelahi tengah malam . Video pendek itu mempertontonkan sejumlah perempuan yang berkelahi di halaman Gedung Nasional Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Video yang tersebar melalui WhatsApp (WA) seperti yang dilansir dari Posbelitung.co itu terjadi pada Jumat 30 September 2022 tengah malam. Tidak diketahui pasti permasalahan apa yang memicu peristiwa yang terekam dalam video berdurasi 15 detik tersebut.

Namun dari suara yang ada di video itu, hanya terdengar sejumlah orang berteriak. “Lagi lagi, ngeri kalau orang Bandung nih ye (ya),” ucap seorang perempuan dalam video tersebut.

“Ok mantap, video bang video bang.”

Dalam video cewek berkelahi tengah malam itu terlihat seorang perempuan berambut panjang memakai baju putih dan celana pendek hitam tanpa alas kaki menjepit leher lelaki berjaket merah, menggunakan lengan tangan bagian kanan.

Saat menjepit leher lelaki itu, perempuan berambut pirang tersebut kemudian mendorongnya. Terlihat ada sejumlah orang yang berusaha melerai. Setelah itu, sejumlah lelaki dan perempuan tersebut berlari ke arah tangga halaman Gedung Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Soebagio, mengatakan dirinya belum mendapatkan informasi tentang peristiwa yang terekam dalam video tersebut secara detail.

Namun ia memastikan, lokasi kejadian berada di Gedung Nasional Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

“Tapi yang jelas itu di atas pukul 23.00 WIB, karena kondisi halaman Gedung Nasional itu sudah tidak ada lagi KUKM yang berdagang. Soalnya KUKM yang jualan di situ batas waktunya pukul 23.00 WIB,” kata Bagio seperti dikutip dari Posbelitung.co, Senin 3 September 2022.

Ia menyebut akan mencari informasi lebih lanjut tentang peristiwa yang terekam dalam video itu. Apalagi ini menyangkut wilayah Gedung Nasional, yang merupakan tanjung jawab Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpinnya.

“Kami akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak nantinya. Kalau misalkan itu melibatkan pelajar, tentu akan kami berikan pembinaan secara langsung,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, agar persoalan ini tidak terulang kembali, pihaknya akan berkoordinasi kepada Satpol PP Kabupaten Belitung dan Polres Belitung.

“Sebagai bentuk pencegahan agar tidak terulang lagi, kami akan koordinasi kepada pihak terkait, untuk melakukan patroli di area tersebut. Jangan sampai nanti ada korban jiwa dan peristiwa seperti ini terulang kembali, karena berkaitan dengan ketertiban umum,” tegasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here