Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorEmpat Orang Selamat dari Longsor di Gang Barjo, Berikut Daftar Namanya

Empat Orang Selamat dari Longsor di Gang Barjo, Berikut Daftar Namanya

Bogordaily.net – Empat orang selamat dari delapan korban tanah longsor di Gang Barjo, Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, . Mereka berhasil dievakuasi, dalam keadaan hidup.

Empat orang selamat itu yakni, Zaenal (65), Ika (55), Nadia (14), Adel (16), mereka semua berhasil selamat dari bencana longsor yang melanda di Gang Barjo. Sementara empat lainnya masih dalam pencarian.

Lurah Kebon Kelapa, Budi mengatakan, satu korban yang berhasil ditemukan dan dievakuasi, dalam keadaan meninggal dunia yaitu, Simah (75). Korban lainnya masih dalam proses pencarian oleh petugas gabungan.

“Dari delapan korban, lima terevakuasi satu meninggal dan tiga masih tertimbun. Yaitu Cici 57 tahun, Dini 54 tahun, dan Iwan 24 tahun,” kata Lurah Kebon Kelapa, Budi kepada Bogordaily.net, Kamis 13 Oktober 2022 menjelaskan kondisi terkini longsor di Gang Barjo, Bogor itu.

Ia menambahkan, saat ini puluhan warga Gang Barjo, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa diungsikan ke pengungsian terpadu masjid jami nurul ikhlas. Para warga yang mengungsi berasal dari wilayah RT 02 , RW 03.

“Puluhan orang mengungsi. Sementara info satu yang meninggal atas nama Simah (75), yang tertimbun masih dalam proses pencarian oleh tim gabungan,” jelasnya.

Saat ini, kata Budi, proses pencarian tiga korban yang masih tertimbun, terus dilakukan oleh petugas gabungan. Mulai dari pagi hari sampai malam hari. Semua secara bersama sama melakukan proses evakuasi warga yang masih tertimbun.

“Proses evakuasi 3 warga yang masih tertimbun terus dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, BNPB, Damkar, Kepolisian, TNI, dan yang lainnya,” tutup Budi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here