Friday, 19 April 2024
HomeHiburanFoto Instagram Hilang, Akun Kaesang Pangarep Dihack?

Foto Instagram Hilang, Akun Kaesang Pangarep Dihack?

Bogordaily.net kembali menjadi sorotan netizen usai menghapus seluruh unggahannya di media sosial yang berganti dengan beberapa foto kucing.

Akun @kaesangp itu mengunggah foto-foto kucing tanpa caption sejak sekitar pukul 13.20 WIB.

Tampak dalam akun Instagramnya dua poster yang digunakan sebagai promosi jasa foto dan video pernikahan yakni Anton Photo dan Andi's. Foto profilnya juga diubah menjadi gambar meme kucing putih.

Tak selang berapa lama kemudian, ia juga mengunggah berbagai meme kucing hingga dua poster jasa video dan foto tersebut tanpa menyisipkan caption apa pun.

Dikutip dari Detik.com, akun @riomotret salah satu yang mengomentari dengan emoji nangis sambil tertawa. Warganet lainnya, sibuk mengajak Kaesang untuk curhat jika memang ada masalah.

Akun Jadi Kucing. (@kaesangp/Bogordaily.net)

Tapi kemudian berturut-turut, lima foto kucing dengan berbagai gaya diunggah tanpa menjelaskan konteks. Kolom komentar kemudian berganti dominasi, warganet mulai yakin akun tersebut sudah di- atau dibajak.

Unggahan tersebut membuat netizen bertanya-tanya sedang dihack.

“Ini gimana sih mas Kaesang? Dari tadi gambarnya kucing, terus gambarnya fotografer, masa sih akunnya di-? Mana fotonya ilang semua (emoji tertawa),” kata netizen.

? Fotonya kucing sama kang photo semua, lainnya ga ada,” timpal lainnya.

“Akunnya apa di- ya? Kok postingannya hilang semua,” ucap lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here